Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 01 Sep 2018 - 09:14:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Generasi Muda PKS Aceh Tunda Deklarasi #2019GantiPresiden

90Ganti_Presiden.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

BANDA ACEH (TEROPONGSENAYAN)--Generasi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menunda deklarasi #2019GantiPresiden yang direncanakan akan berlangsung di halaman depan Stadion H Di Murthala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (1/9/2018).

"Setelah berikhtiar secara maksimal dan mempersiapkan kegiatan deklarasi dan mendengar masukan, pertimbangan, aspirasi dari berbagai pihak termasuk DPW PKS Aceh, maka kegiatan ini ditunda," kata Ketua Panitia deklarasi #2019gantipresiden, Tgk Mustafa MY Tiba, di Banda Aceh, Jumat (31/8/2018).

Ia menjelaskan penundaan kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari pertimbangan menjaga kesatuan bangsa, agama dan umat demi kelanjutan demokrasi yang berkeadilan sehingga kegiatan tersebut ditunda sementara.

"Selain pertimbangan dan masukan dari semua pihak, kegiatan ini juga tidak mendapat rekomendasi dari Pemko Banda Aceh karena adanya pertimbangan guna menghindari kerawanan sosial yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut," katanya.

Menurut dia kegiatan yang digelar PKS tersebut tentu akan tetap mematuhi pada peraturan dan ketentuan yang berlaku di setiap daerah sehingga kegiatan yang telah mendapat antusias dari masyarakat harus ditunda sementara.(yn/ant)

tag: #2019gantipresiden  #gerakan2019gantipresiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...