Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 07 Nov 2018 - 10:15:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Dibantu Ahmad Dhani, Sang Alang Siapkan Lagu Baru 'Sontoloyo'

96Fadli-Ahmad-Dhani-Sang-Alang.jpg
(ki-ka) Sang Alang, Ahmad Dhani dan Fadli Zon (Sumber foto : Twitter Fadli Zon)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Setelah merilis lagu '2019GantiPresiden', musisi dan penyanyi rock Sang Alang tengah menyiapkan tembang baru berjudul 'Sontoloyo'.

Sang Alang tidak sendirian menggarap lagu baru tersebut. Ia akan dibantu musisi kondang dan pentolan grup band Dewa Ahmad Dhani.

Informasi tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun twitternya, @fadlizon, Rabu (7/11/2018).

"Dg Sang Alang n Ahmad Dhani td tengah malam, garap lagu baru “Sontoloyo”. Lagu n musik oleh Sang Alang, lirik dr puisi pendek sy," tulis Fadli seraya mengunggah foto dirinya bersama Sang Alang dan Ahmad Dhani.

Kata 'sontoloyo' menjadi sorotan publik lantaran hal itu dilontarkan Presiden Joko Widodo.

Sindiran politikus sontoloyo itu terlontar saat Jokowi menyampaikan sambutannya dalam pembagian 5.000 sertifikat tanah di Lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2018). Ia mengatakan, belakangan ini banyak politikus sontoloyo muncul sehingga masyarakat harus berhati-hati.

Jokowi menyebut politikus sontoloyo dalam kaitannya dengan sejumlah program pemerintah yang dipandang bernuansa politis. Misalnya dana kelurahan. Sejumlah anggota legislatif oposisi pemerintah mengatakan Jokowi tengah memanfaatkan jabatannya sebagai inkumben untuk menaikkan elektabilitas menjelang pemilihan presiden dengan dana kelurahan itu.(yn)

tag: #2019gantipresiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...