Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 13 Sep 2018 - 09:55:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Google Matikan Aplikasi Inbox Tahun Depan

61Inbox-Google.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Google akan menutup aplikasi Inbox, alternatif aplikasi email selain Gmail, pada Maret tahun depan.

Google membuat aplikasi Inbox sekitar empat tahun lalu untuk memudahkan pengguna dalam mengakses dan mengelola email. Sayangnya, Inbox hanya digemari sedikit orang, aplikasi tersebut pun jarang mendapatkan pembaruan, menurut laman The Verge, Kamis (13/9/2018).

Pembaruan yang dibawa Google ke Gmail menurut laman tersebut banyak yang mengadopsi fitur-fitur unggulan yang ada di Inbox, salah satunya Snooze.

Inbox dirancang agar pengguna dapat mengelola surat-surat mereka sambil jalan dan tidak mengandalkan aplikasi ketiga.

Google menyatakan akan ada beberapa fitur di Gmail terkait migrasi dari Inbox, misalnya “bundle” yang mengelompokkan surat-surat yang mirip dalam satu berkas. Tapi, Google belum memastikan kapan fitur tersebut akan hadir di Gmail.(yn/ant)

tag: #google  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

DPR Tunda Pembahasan Koperasi dan Riset RUU Cipta Kerja

Oleh Tommy
pada hari Kamis, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Badan Legislasi (Baleg) DPR dan Pemerintah sepakat untuk menunda pembahasan daftar inventarisasi masalah (DIM) RUU Cipta Kerja terkait isu perkoperasian. Ketua Baleg ...
Ragam

Jelang New Normal, LSPR Siapkan Lima Protokol Belajar-Mengajar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dampak pandemi coronavirus terhadap dunia pendidikan  memang luar biasa. Data Unesco menyebutkan, pada tahun 2020, ada 1,1 miliar pelajar di seluruh dunia (mulai dari ...