Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 15 Sep 2018 - 07:35:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Prasetio Pimpin Timses Jokowi-Ma'ruf di Ibu Kota

641508897169_prasetio-edi-marsudi.jpg.jpg
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior PDI-P Jakarta Prasetio Edi Marsudi terpilih sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Capres dan Cawapres petahana Jokowi-Ma’ruf Amin di DKI Jakarta.

Prasetio yang juga ketua DPRD DKI Jakarta itu terpilih melalui rapat para pimpinan DPD Partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta, Kamis (13/9/2018) malam.

"Saya dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat DKI Jakarta. Saya didampingi Pak Abdul Aziz dan Pak Ongen (Mohamad Sangaji)," ungkap Pras panggilan akrabnya di Gedung DPRD DKI, Jumat (14/9/2018).

Dikatakan Pras, saat ini, struktur tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin sudah sangat siap dan solid.

“Kita sudah solid di DKI Jakarta ini. Kita akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di DKI Jakarta,” tandasnya.

Adapun strategi yang akan dilakukannya, Pras mengaku akan meneruskan kebijakan yang telah diputuskan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf yang dipimpin Erick Thohir untuk diterapkan di DKI Jakarta.

"Kerja hingga ke jajaran bawah atau akar rumput. Kemudian, kita akan bersama-sama, ramai-ramai turun ke bawah untuk menjelaskan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi. Program-program pembangunan Pak Jokowi apa saja yang telah terimplementasikan, baik di Jakarta maupun di Indonesia,” terang dia. (Alf)

tag: #prasetyoedi  #pdip  #pilpres-2019  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement