Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 16 Sep 2018 - 12:42:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Para Games

55bamsoetparagames.jpg
Ketua DPR Bambang Soesatyo ( Bamsoet) dalam acara torch relay obor Asian Para Games,di Bali, Minggu (16/9/2018). (Sumber foto : mandra pradipta-teropongsenayan.com)


BALI (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) optimis penyelenggaraan Asian Para Games pada tanggal 6-13 Oktober 2018 di Jakarta, akan berlangsung sukses sebagaimana penyelenggaraan Asian Games bulan lalu.

Karenanya, seluruh masyarakat Indonesia diminta untuk mendukung penuh pelaksanaan Asian Para Games dan atlit Indonesia yang berlaga.

"Pada Asian Games beberapa waktu lalu, kita telah buktikan kepada dunia bahwa Indonesia hebat luar biasa. Tak hanya sukses dalam penyelenggaraan, kita juga sukses dalam prestasi," kata Bamsoet usai acara torch relay obor Asian Para Games, Bali, Minggu (16/9/2018).

"Mari kita kembali berikan doa dan dukungan kepada semua atlit Indonesia yang berlaga di Asian Para Games," tambahnya.

Bamsoet menyerahkan obor Asian Para Games kepada Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. Sebelumnya, Gubernur Bali Wayan Koster menyerahkan obor Asian Para Games yang telah diinapkan di rumah dinas Gubernur Bali kepada Bamsoet.

Hadir dalam acara ini antara lain, Gubernur Bali Wayan Koster, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Pangdam Udayana Mayjen TNI Benny Sudianto, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose serta Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menegaskan keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

Para atlit difabel yang bertanding mampu membuktikan kesuksesan tidak hanya bisa diraih dengan kesempurnaan fisik.

"Saudara-saudara kita para atlet Asian Para Games adalah orang yang memiliki semangat sangat tinggi. Mereka menunjukan bahwa hidup bukan semata tentang fisik," terangnya.(plt)

tag: #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...