Ragam

Tiga Brand Dasi Favorit Anggota DPR

Oleh Amelinda Zaneta pada hari Senin, 17 Sep 2018 - 14:17:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

99Dasi.jpg.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Buat pria, dasi merupakan fashion item yang nggak boleh ketinggalan untuk acara-acara formal. 

Dasi kerap digunakan untuk jenis acara yang formal atau semi-formal. Bahkan, tergantung cara mengenakannya, dasi juga bisa terlihat funky bila dikenakan saat acara casual. 

Sebenarnya, dasi telah menjadi barang fashion yang penting, tak terkecuali bagi para anggota DPR RI yang terkadang dituntut tampil dengan pakaian formal lengkap dengan dasinya.

Berikut tiga dasi yang kerap digunakan anggota Dewan berdasarkan rangkuman TeropongSenayan:

1. Ralph Lauren

Dasi berlabel hitam milik Ralph Lauren, dibanderol per buah sekitar $ 155 USD. Desain rancangan dasi seperti Solid Knit Silk, Herringbone Knit Cashmere, Polka-Dot, Geometrik, Striped, Solid Peau de Soie dan masih banyak lagi. Dasi eksklusif ini dibuat dari bahan sutra 100% asal Italia. Meski desainnya tergolong simpel, tetapi kualitas yang menyertainya menjamin dasi tidak akan cepat kusut dan lebih mudah membuat simpul.

2. Calvin Klein

CK sangat popular karena di anggap “gila’ bagi sebagian pecinta mode. Dari mulai sportswear,  denim hingga underwear, CK adalah ikon dan telah membuat langkah besar dalam dunia desain. Eternity,  Obsession dan CK One telah memiliki identitas sendiri. 

Calvin Klein dipromosikan pada 1990-an dengan billboard raksasa menampilkan gambar penyanyi pop Marky Mark.

3. Burberry Prorsum

Didirikan tahun 1856 oleh Thomas Burberry yang saat itu berusia 21 tahun. Burberry Prorsum kini telah menjadi deluxe produk di inggris raya. Sangat popuar untuk  untuk pakaian, wewangian dan aksesoris.(yn)

tag: #dpr  

Bagikan Berita ini :