Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 22 Sep 2018 - 09:21:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, Prabowo Bertemu 300 Jenderal dan Para Intelektual

34Prabowo-Sandi-Mandor.jpg.jpg
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri bedah buku karyanya bertajuk Paradoks Indonesia di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Berdasarkan undangan yang diterima awak media, acara yang digelar Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia tersebut akan dihadiri 300 jenderal dan para intelektual.

Selain buku karya Prabowo, akan dibedah juga buku karya Sri Edi Swasono yang ditulis Sri Edi Swasono.

Menurut Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno, forum tersebut sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kondisi kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya masalah ekonomi yang tengah dialami saat ini.

"Forum ini memandang perlu diadakan diskusi dan konsultasi bersama untuk membagi pandangan dan pemikiran atas apa yang sedang terjadi saat ini dan apa yang semestinya kita lakukan bersama untuk mengatasi problematika ekonomi, tanpa harus saling menyalahkan atau melempar tanggung jawab," kata Tedjo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/9/2018).

Situasi ekonomi Indonesia saat ini, ujar Tedjo, tengah mengalami ujian yang sangat berat, karena itu dibutuhkan kerja sama semua pihak guna membantu pemerintah agar Indonesia keluar dari situasi ekonomi yang mendekati masa kritis.

"Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia berkesimpulan, kita semua bisa mengambil peran kecil bagi kebaikan bangsa ini ke depan. Kontribusi kecil yang kita lakukan, dimulai dengan diskusi untuk ikut memikirkan langkah yang terbaik dalam menciptakan iklim politik yang bersahabat, suasana kebhinekaan nyaman dan komunikasi lintas sosial dan agama yang intensif dengan seluruh komponen masyarakat," ucapnya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement