Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 22 Sep 2018 - 15:34:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Dengar Pemikiran Ekonomi Prabowo, Alasan 300 Jenderal Rela Datang ke Jakarta

62mqlrezlvervkbvkldcle.jpg.jpg
Capres Prabowo Subianto dalam acara Ngobrol Bareng Bersama 300 Jenderal dan Para Intelektual di Hotel Sari Pacific Jakarta Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Panitia Laksamana (Purn) TNI Tedjo Edhy Purdijatno menegaskan, bahwa acarangobrol bareng ratusan purnawirawan TNI dan intelektual bertema tema "Ekonomi Kerakyatan Sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Nasional dan Global,yang digagasnya bukan merupakan acara bernuansa politik.

Tetapi, menurut dia, acara ini digelar dalam rangka mendengarkan problem ekonomi yang belakangan membelit bangsa, sebagaimana ermaktub dalam buku karya Prabowo berjudul 'Paradoks Indonesia'.

"Jadi, 300 jenderal yang hadir hanya untuk mendengarkan presentasi Prabowo mengenai buku yang ditulisnya. Utamanya terkait ekonomi bangsa yang kian melemah," kata Edhy dalam di BallRoom Sari Pasific Hotel Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Acara ini sendiri, ungkap dia, dihadiri ratusan purnawirawan yang peduli akan nasib bangsa dan negaranya.

"Telah terdaftar ada 300 Spartan, 300 jenderal. Mereka kebanyakan sudah tidak tinggal di Jakarta. Mereka ke sini untuk mendengarkan seorang mantan militer yang mempunyai pemikiran ekonomi yang begitu brilian," ujarnya.

Ditegaskan dia, bahwa hal itu juga demi memperoleh informasi yang berimbang. Sebab, selama ini mereka sudah mendengarkan penjelasan pemerintah mengenai ekonomi bangsa.

"Mereka sudah mendengarkan penjelasan (verso) pemerintah, tentu ingin juga mendengarkan penjelasan dari Bapak (Prabowo)," pungkasnya.

Diketahui, 300 Jenderal dan Para Intelektual berkumpul di Sari Pasific Hotel Jakarta dalam rangka berdiskusi dengan tema 'Ekonomi Kerakyatan sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Indonesia dan Global'.

Dalam acara tersebut dihadiri Capres Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh bangsa lainnya seperti ekonom Prof Edhi Swasono, Ketua BPN Djoko Santoso dan sejumlah tokoh lainnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #ekonomi-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement