Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 22 Sep 2018 - 20:23:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Putri Proklamator RI: Prabowo Solusi Benahi Persoalan Bangsa

83Rachmawati-Soekarnoputri-730x355.jpg.jpg
Rachmawati Soekarnoputri (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Putri Proklamator RI Soekarno, Rachmawati Soekarno Putri menyebut Prabowo Subianto sebagai jawaban atas sengkarut permasalahan bangsa saat ini.

Dia yakin, Prabowo akan menjadisosok yang tepat sebagaimana diharapkan masyarakat untuk menjawab berbagai persoalan yang dihadapi Indonesia.

"Prabowo sebagai solusi ditengah carut marutnya berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara kita saat ini," kata Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu di Ballroom Sari Pasific hotel Jakarta, Sabtu (22/09/2018).

Menurut Rachmawati, banyak persoalan yang terbukti tidak mampu lagi diselesaikan pemerintahan saat ini.

"Banyak kebijakan-kebijakan rezim saat ini yang tidak lagi bernafaskan Pancasila dan UUD 45. Misal soal hutang dan banyak lagi yang lainnya," ungkap Rachmah panggilan akrabnya.

Rachmah menilai, apa yang dicita-citakan para pendiri bangsa khususnya Bung Karno sudah tidak lagi dijalankan dengan benar.

"Berdaulat dalam berbagai bidang hari ini sudah jauh dari cita-cita Bung Karno. Bagaimana kekuatan kapitalis saat ini yang terus menggerogoti negara ini, padahal ini adalah sesuatu hal yang sangat ditentang Bung Karno. Saya yakin Prabowo mampu merealisasikan Trisakti yang menjadi cita-cita luhur Bung Karno," tegas Rachmah.

"Dan saya juga yakin Prabowo akan mampu membawa bangsa dan negara ini ke jalur yang benar yaitu jalur yang sesuai Pancasila dan Konstitusi kita," tutupnya. (Alf)

tag: #rachmawati-soekarnoputri  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...