Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 24 Sep 2018 - 15:26:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Dua Hari Lagi, Keluarga Gus Dur Tentukan Dukungan pada Pilpres 2019

9Yenny-Diskusi-LSI.jpg
Acara rilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) tentang 'Persepsi Publik tentang Demokrasi, Korupsi, dan Intoleransi di Indonesia di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Senin (24/9/2018) (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau karib disapa Gus Dur, Yenny Wahid menegaskan, hingga kini pihaknya belum menentukan dukungan politik pada Pilpres 2019. Ia meminta waktu dua hari kedepan atau tepatnya Rabu (26/9/2018) untuk memutuskan hal itu.

"Kami akan menentukan sikap di Pergerakan Rumah Gus Dur Kalibata," tegas Yenny Wahid usai menjadi pembicara pada acara rilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) tentang 'Persepsi Publik tentang Demokrasi, Korupsi, dan Intoleransi di Indonesia di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Yenny berharap, kedua calon presiden yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menyelesaikan persoalan bangsa soal intoleransi dan korupsi.

"Kedua pasangan capres kita minta agar berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan kebangsaan seperti intoleransi, korupsi dan Pancasila," kata Yenny.(yn)

tag: #gus-dur  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement