Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 24 Sep 2018 - 17:45:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Yenny Wahid Bakal Dukung Salah Satu Pasangan Capres-Cawapres

25Yenny-Sandi.jpg.jpg
Yenny Wahid (tengah) bersama sang ibu, Sinta Nuriyah Wahid saat menerima kunjungan calon wakil presiden Sandiaga Uno di kediaman keluarga Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid memastikan dirinya akan mendukung salah satu paslon capres-cawapres pada Pilres 2019.

"Selama ini saya komunikasi intens dengan dua pasang calon, saya sudah lama kenal dengan semuanya. Jadi kalau soal komunikasi itu sudah terjalin lama. Gak sekarang saja yang jelas bahwa saya akan menyatakan sikap saya ke salah satu paslon," kata Yenny di Jakarta, Senin (24/9/2018).

Yenny melanjutkan, sikap politik dirinya akan diumumkan pada Rabu depan (26/9/2019).

"Saya akan menjawab dua hari lagi di Kalibata," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengaku akan nonaktif sebagai Direktur Wahid Foundation, jika sudah menentukan sikap politik mendukung salah satu paslon.

"Wahid Foundation tidak ikut politik. Jadi saya akan otomatis (nonaktif) ketika saya memutuskan aktif dalam politik," tegas Yenny.(yn)

tag: #gus-dur  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...