Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Rabu, 26 Sep 2018 - 21:00:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Pekan Ini, PKB Gelar Hari Santri Nasional di Monas

72PKB-Hari-Santri-Amel.jpg.jpg
Jazilul Fawaid (ketiga, kiri) bersama elite PKB lain saat menggelar konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2018) (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Fraksi PKB di MPR Jazilul Fawaid mengatakan, partainya akan memperinganti Hari Santri Nasional pada Minggu, 30 September 2018.

“Hari ini dalam rangka juga memberikan penghormatan kepada Hari Santri, tentu acaranya berbeda. PBNU memiliki acara sendiri, kita juga memiliki kegiatan yang dirangkai dalam satu tema di Monas 30 September nanti,” ujarnya saat konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).

Jazilul membantah bahwa Hari Santri di Monas ada kaitannya peringatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S-PKI).

“Kegiatan ini memang bertepatan dengan peristiwa G30S-PKI, tapi Hari Santri itu artinya 'Satukan Negeri' itulah yang menjadi tema kita, bukan G30SPKI,” tepis dia.

Dia berharap Hari Santri bisa diperingati secara meriah dan diisi dengan kegiatan positif.

“Hari Santri ini harus kita meriahkan harus kita peringati harus kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan menggugah karya dan kreativitas para santri itu yang menjadi tujuan utama,” ujar Jazilul.(yn)

tag: #santri  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement