Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Rabu, 10 Okt 2018 - 21:24:18 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Minta Polri Tak Seret Nama Lain ke Pusaran Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

96polri-sudah-tangkap-delapan-tersangka-hoax-bencana-alam-xgBelKLB8I.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta aparat kepolisian menghentikan pemanggilan sejumlah nama terkait kasus hoax yang menjerat aktivis Ratna Sarumpaet.

Fahri juga mengingatkan Polri tak perlu memaksakan kehendak dengan menyeret-nyeret orang lain dalam pusaran kasus tersebut.

"Saya bilang sudahlah, Polri enough its enough stop lah ini kasus. Ini urusan pribadi Ratna Sarumpet, enggak usah dibawa kemana-mana. Tolong lah Polri hentikan ini ya," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Fahri mengatakan, jika Polda Metro Jaya tetap menyeret banyak nama, justru yang akan muncul adalah persepsi bahwa polisi terseret arus politik Pemilu 2019.

Sebab, kata Fahri, pihak yang dipanggil seluruhnya adalah para pendukung oposisi. Salah satunya yang sudah diperiksa Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

"Situasi menjelang Pilpres dan Pileg ini, polisi harus bisa menjaga diri supaya pada tetap fokus pada persoalan," ujar dia.

"Ada begitu banyak kasus hoax yang dilaporkan, kalau terlalu konsentrasi disini orang akan mengatakan Polri berpolitik. Itulah juga sebabnya muncul serangan kepada pimpinan Polri," Fahri mengingatkan. (Alf)

tag: #polda-metro-jaya  #fahira-idris  #dpr  #ratna-sarumpaet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...