Hari Ini, Anies Resmikan Rumah DP Nol Rupiah
Oleh bara ilyasa pada hari Jumat, 12 Okt 2018 - 11:23:34 WIB

Bagikan Berita ini :

81aniesdoorstop.jpg
Sumber foto : ist
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini, Jumat (12/10/2018) akan meresmikan peluncuran program rumah Down Payment (DP) Nol Rupiah. Program tersebut diberi tajuk Solusi Rumah Warga (SAMAWA) .

"Jadi (diluncurkan), pukul 14.00-an," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta Meli Budiastuti saat dihubungi, Jumat (11/10/2018).

Peluncuran program tersebut dilaksanakan di lokasi proyek Klapa Village, Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Bangunan perumahan berbentuk vertikal itu berdiri di atas lahan 1,4 hektare. Di atasnya akan dibangun dua menara, dengan total 700 unit apartemen yang segera dipasarkan untuk masyarakat DKI Jakarta.

Pembangunan apartemen DP nol persen itu sudah berlangsung sekitar sembilan, sejak Januari 2018.

Unit-unit bangunan terdiri atas 513 unit tipe 36, dengan harga jual sekitar Rp 320 juta, dan 195 unit dengan tipe 21 dengan harga jual sekitar Rp 185 juta. Unit-unit tersebut berstatus hak milik. Konsumen yang bisa membeli adalah warga Jakarta, dengan penghasilan Rp 7 juta per bulan. (plt)

tag: #anies-baswedan  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING