Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 17 Okt 2018 - 06:34:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Prihatin Bencana Alam, Prabowo Tolak Karangan Bunga Ulang Tahun

3prabowosedih2.jpg
Capres Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menolak pengiriman karangan bunga ucapan ulang tahun. Sebab, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu prihatin terhadap bencana alam yang bertubi-tubi melanda Tanah Air.

Prabowo berulangtahun ke-67, hari ini, Rabu (17/10/2018). Namun, mantan Danjen Kopassus itu tidak akan merayakan hari ulang tahunnya karena merasa prihatin dengan adanya bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah dan Lombok.

"Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono meneruskan pesan Prabowo, di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Meski demikian, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno ini menambahkan, ada beberapa kegiatan internal keluarga Prabowo untuk mengadakan syukuran pada hari ulang tahunnya tersebut.

Sugiono mengatakan, Prabowo juga tengah fokus mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kepada korban bencana alam di Sulteng dan Lombok.

"Akan tetapi beberapa kegiatan tradisi keluarga akan tetap dilaksanakan seperti memberikan santunan kepada yatim piatu," ucapnya.

"Saya juga sedang fokus mengumpulkan bantuan untuk daerah bencana," ujarnya.

Sugiono menuturkan, dalam pesannya Prabowo juga menyampaikan kepada berbagai pihak yang ingin mengirimkan karangan bunga ucapan selamat kepadanya agar tidak dilakukan. Hal tersebut, sebagai bentuk keprihatinan Prabowo terhadap korban bencana alam.

"Alangkah baiknya dikirimkan berupa bantuan ke daerah-daerah bencana," ujarnya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement