Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 20 Okt 2018 - 14:17:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Haji Lulung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDIT Gema Insan Mandiri

77IMG-20181020-WA0026.jpg.jpg
Haji Lulung (tengah) bersama para guru dan pengurus usai prosesi peresmian pembangunan SDIT Gema Insan Mandiri di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/10/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Bamus Betawi, Abraham 'Lulung' Lungganahadir di prosesi peresmian pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Gema Insan Mandiri di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/10/2018).

Dalam kesempatan ini, secara simbolis Haji Lulung juga didaulat melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung baru.

Cuaca cerahdengan suhu udara yang cukup panastak menyurutkan semangat pengurus dan beberapa guru dalam mengikuti rangkaian acara.

Haji Lulung tampak meletakkan tiga batu gamping pertama, dengan menuangkan semen sebagai pondasi pertama bangunan.

Usai peletakan batu pertama, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan sejumlah guru dan pengurus serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Haji Lulung berharap pembangunan gedung baru ini bisa menjadi momentum dalam meningkatkan semangat para guru dan anak didik dalam proses belajar mengajar kedepan.

"Peresmikan gedung baru SD Islam Terpadu Gema Insan Mandiri ini diharapkan menjadi titik awal semangat baru agar kedepan siswa-siswi dasar dapat membentuk karakter siswa agar menjadi generasi penerus yang membanggakan agama dan bangsa," ucap Haji Lulung. (Alf)

tag: #haji-lulung  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...