Jakarta

Haji Lulung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDIT Gema Insan Mandiri

Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 20 Okt 2018 - 14:17:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

77IMG-20181020-WA0026.jpg.jpg

Haji Lulung (tengah) bersama para guru dan pengurus usai prosesi peresmian pembangunan SDIT Gema Insan Mandiri di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/10/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Bamus Betawi, Abraham 'Lulung' Lunggana hadir di prosesi peresmian pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Gema Insan Mandiri di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/10/2018).

Dalam kesempatan ini, secara simbolis Haji Lulung juga didaulat melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung baru.

Cuaca cerah dengan suhu udara yang cukup panas tak menyurutkan semangat pengurus dan beberapa guru dalam mengikuti rangkaian acara.

Haji Lulung tampak meletakkan tiga batu gamping pertama, dengan menuangkan semen sebagai pondasi pertama bangunan.

Usai peletakan batu pertama, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan sejumlah guru dan pengurus serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Haji Lulung berharap pembangunan gedung baru ini bisa menjadi momentum dalam meningkatkan semangat para guru dan anak didik dalam proses belajar mengajar kedepan.

"Peresmikan gedung baru SD Islam Terpadu Gema Insan Mandiri ini diharapkan menjadi titik awal semangat baru agar kedepan siswa-siswi dasar dapat membentuk karakter siswa agar menjadi generasi penerus yang membanggakan agama dan bangsa," ucap Haji Lulung. (Alf)

tag: #haji-lulung  #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :