Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 24 Okt 2018 - 12:56:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Minta Influencer Milenial Bikin Sesuatu Hal Baru

8Prabowo-Influencer.jpg.jpg
Prabowo Subianto dan selebgram Aprilya Monica (kanan) di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) malam (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Capres Prabowo Subianto mengundang puluhan influencer yang terdiri dari youtuber, selebgram, blogger, enterprenuer, dokter muda hingga caleg-caleg muda. Salah satu influencer yaitu selebgram Aprilya Monica mengatakan, mantan Danjen Kopassus itumeminta mereka membuat hal baru yang berguna bagi kepentingan masyarakat.

“Kita diminta untuk berkreasi, berbuat sesuatu yang baru, membuat energi yang baru, harapan baru untuk masyarakat luas,” kata Aprilya usai bertemu dengan Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) malam.

Aprilya mengaku, tidak ada pesan khusus yang disampaikan oleh Prabowo kepada influencer milenial itu. Intinya, Prabowo meminta mereka untuk memberikan informasi bahwa kaum milenial saat ini dapat membawa perubahan untuk Indonesia lebih baik ke depan.

“Intinya Pak Prabowo menekankan kepada kami bahwa dengan adanya kami dengan adanya anak-anak generasi muda, masyarakat luas bisa mengerti mengetahui bahwa ada energi baru, ada harapan baru dengan anak-anak muda seperti ini,” ujar Aprilya.

“Kita kan orang yang berpengaruh dan kita sudah dikasih celah, kita harus bisa berikan perubahan itu sesuai yang diinginkan masyarakat seperti motonya Pak Prabowo Pak Sandi, Adil dan Makmur. Dan kita semaksimal mungkin diminta untuk gaet suara kaum milenial,” imbuhnya.

Aprilya yang juga merupakan caleg muda asal Partai Demokrat itu mengatakan, ada sebanyak 70-an influencer yang malam ini mendapat arahan dari Prabowo. Dia menjelaskan, perbedaan mereka dengan kubu Jokowi-Ma'ruf adalah adalah tidak menjatuhkan lawan demi kemenangan.
“Yang jelas membedakan kalau kita tetap positif ya, tidak perlu menjelekkan yang lain untuk memajukan sesuatu. Jadi kita tetap kasih positive vibe, energi positif itu yang membedakan kita, tidak perlu menjatuhkan lawan atau bagaimana. Kita tetap sebarkan energi positif,” tegas Aprilya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, cawapres Sandiaga Uno, Rachmawati Soekarnoputri, Amien Rais, Yandri Susanto, Ahmad Muzani, hingga Titiek Soeharto. Influencer yang hadir di antaranya selebgram Rachel Vennya hingga selebgram dan caleg Demokrat, Aprilya Monica.

tag: #prabowo-subianto  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...