Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 30 Okt 2018 - 13:25:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Hari Oeang Ke-72, Rizal Ramli Puji Sepatu Sri Mulyani

23Rizal-Ramli-Sri-Mulyani.jpg
Rizal Ramli (tengah, depan) foto bersama Menkeu Sri Mulyani (keempat, kanan) beserta pejabat eselon satu Kemenkeu di depan pintu gedung Jusuf Anwar, Selasa (30/10/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memperingati Hari Oeang ke-72, Selasa (30/10/2018).

Dalam acara yang digelar di Kantor Kemenkeu, Jakarta Pusat itu dihadiri mantan Menteri Keuangan Rizal Ramli dan Agus Martowardojo.

Dalam kesempatan itu, diperlihatkan video aksi Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan penampilan kece bersepatu sneaker, yang menari ala boy band dan girl band Korea Selatan bersama pejabat eselon satu Kemenkeu, pada acara family gathering sebagai rangkaian peringatan Hari Oeang, Sabtu (27/10/2018) lalu.

Usai menyaksikan video tersebut, Rizal Ramli melontarkan pujian bagi Sri Mulyani.

"Walaupun saya orang sangat berani, sudah putus urat takutnya, tetapi tidak punya nyali sehebat ibu SMI (Sri Mulyani Indrawati) yang berani memakai sneaker yang warna super green," kata Rizal yang disambut gelak tawa Sri Mulyani bersama sang suami, Toni serta para pejabat Kemenkeu lainnya.

Rizal mengaku senang sekali melihat penampilan para pejabat Kemenkeu pandai menari ala boyband Korea Selatan, Suju.

"Pejabat eselon satu Kemenkeu yang kelihatan serius ternyata bisa juga bercanda, terutama Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo," ucapnya.

Selama ini, Rizal dan Sri Mulyani kerap saling 'serang' terkait sejumlah kebijakan ekonomi pemerintah. Meski begitu, Rizal mengatakan, perbedaan dalam menganalisa masalah dan mencari alternatif solusi itu hal yang biasa.

"Itukan salah satu ciri dari negara demokratis. Tidak ada masalah personal antara saya dan Menkeu Sri Mulyani," ujarnya.

Di akhir sambutannya, mantan Menko Kemaritiman itu menyampaikan belasungkawa atas 21 staf Kemenkeu yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan semua pejabat eselon satu Kemenkeu di depan pintu gedung Jusuf Anwar.(yn)

tag: #rizal-ramli  #sri-mulyani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...