TSPartai
Oleh Emka Abdullah pada hari Kamis, 30 Apr 2015 - 16:38:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Temui Anas, Pasek Makin Mantap Bersaing dengan SBY

11Pasek_mulkan.jpg
Gede Pasek Suardika (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPD RI Gede Pasek Suardika, Kamis (30/4/2015) menemui mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain membesuk, Pasek juga berdiskusi dengan Anas terkait persiapan maju sebagai kandidat ketua umum Partai Demokrat pada kongres di Surabaya, Mei mendatang.

"Mas Anas menyemangati saya. Saya makin mantap sebagai calon ketua umum," ujarnya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Pasek mengaku banyak berdiskusi dengan Anas mengenai strategi menggalang dukungan dan memenangkan kongres. Pengalaman Anas yang dibagikan Pasek diakui sangat berharga dalam menghadapi pertarungan di kongres nanti.

"Saya harus akui tidak mudah bersaing dengan pak SBY. Beliau adalah jenderal yang pernah menjadi presiden 10 tahun," tutur Pasek.

Mantan anggota DPR RI itu mengaku, sudah mengumpulkan dukungan suara dari daerah-daerah. Hanya saja ia belum mau membeberkan daerah mana saja yang mendukung.

"Belum bisa saja beberkan siapa-siapa pendukung saya karena khawatir mereka digarap dengan berbagai tekanan," ucap Pasek.

Kongres Partai Demokrat akan digelar di Surabaya pada 11-14 Mei 2015. Salah satu agenda penting kongres adalah memilih ketua umum partai itu untuk periode lima tahun mendatang.(yn)

tag: #kongres demokrat  #gede pasek  #sby  #ketum demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...