Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 09 Nov 2018 - 01:42:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebut Prabowo Sulit Dihubungi, BPN: Yusril Cuci Tangan Karena Akar Rumput PBB Bergolak

650931b4d6-a1c1-4f85-b571-b90bde021f5f_169.jpeg.jpeg
Yusril Ihza Mahendera bersama Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, pada Jumat, 2 November 2018. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Badan Komunikasi (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Andre Rosiade membantah tudingan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang menyebut Capres Prabowo Subianto sulit untuk dihubungi.

Andre menegaskan, bahwa telepon seluler Prabowo selalu aktif dan bisa dihubungi selama 24 jam.

“Pak Prabowo itu punya 2 staf pribadi, punya 2 ajudan yang melekat. Keempatnya masing-masing memiliki HP yang 24 jam on call buat hubungi Pak Prabowo,” kata Andre saat dihubungi, Kamis (8/11/2018).

“Kan sudah banyak dibantah oleh Pak Slamet Maarif dan Pak Ustaz Yusuf Martak bahwa beliau-beliau mengaku sangat mudah menemui dan menghubungi Pak Prabowo,” terang Andre.

Karenanya, Andre memastikan, pengakuan Yusril tersebut tidak benar. Dia menilai, pengacara kondang itu terkesan hanya ingin cuci tangan demi meredam gejolak internal PBB yang mayoritas mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Andre, akar rumput PBB beberapa hati terkahir bergolak dan banyak yang melayangkan protes atas keputusan Yusril yang betgabung menjadi kuasa hukum paslon petahana Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jadi, saya pikir Pak Yusril ingin cuci tangan karena banyak desakan dan protes dari kader PBB terhadap dirinya karena memutuskan untuk menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf,” ungkap Andre.

Andre menerangkan, selama ini banyak kader PBB di daerah yang mendesak agar PBB segera memutuskan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Saya dengar banyak kader PBB yang tidak sepakat dengan keputusan Pak Yusril ini dan mendesak Yusril selaku Ketum PBB untuk segera menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandi,” ungkap Andre.

Meski begitu, lanjutnya, Partai Gerindra menghormati keputusan Yusril yang bersedia menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf dan berharap Yusril tidak menyalahkan Prabowo-Sandi.

“Jadi Pak Yusril nggak usah mempermasalahkan Pak Prabowo dan Bang Sandi. Jangan seakan-akan menyalahkan Pak Prabowo karena sulit berkomunikasi yang dijadikan untuk Pak Yusril memutuskan mendukung Jokowi. Kami tidak masalah kok, kita hormati,” ujar Andre. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #yusrilihza  #pbb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement