Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Nov 2018 - 01:57:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Diancam Akan Dipidanakan, Kubu Djan Faridz Tetap Gelar Mukernas

30image-ptun-jakarta-menangkan-ppp-djan-faridz-583669b0ef9273530a70c730.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Walaupun mendapat ancaman dari PPP Kubu Romahurmizy, PPP kubu Djan Faridz tetap menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III di Gedung Galery, Jalan Talang Nomor 3 Menteng, Jakarta Pusat pada 15-16 November 2018.

Sekretaris Jenderal PPP versi Muktamar Jakarta, Sudarto mengatakan, pihaknya tak khawatir Mukernas yang digelar bakal diperkarakan secara hukum oleh PPP kubu Romahurmuziy alias Rommy.

"Kita sudah biasa menghadapi ancam-mengancam mereka selama 4 tahun, dan kita tetap berjalan dan solid. Jadi, pidanakan saja," ujar Sudarto santai di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Di lain sisi, dirinya mengklaim bahwa PPP Muktamar Jakarta sah berdasarkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Sebab, putusan itu membatalkan Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAMtertanggal27 April 2016 perihal pengesahan susunan personalia DPP PPP Muktamar Pondok Gede di bawah kepemimpinan Romahurmuziy.

Berdasarkan putusan itu lah, Sudarto mengatakan PPP Djan Faridz hasil Muktamar Jakarta bukan gerombolan, melainkan organisasi politik yang sah.

"Jadi, kalau mau lapor, lapor saja, wong sampai sekarang belum ada satupun keputusan pengadilan yang melarang kami menggunakan atribut atau mengatasnamakan PPP," cetus Sudarto. (Alf)

tag: #ppp  #romi  #djan-faridz  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...