Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Nov 2018 - 14:00:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Sindir Kubu Romy, Kubu Djan Faridz: Air Susu Dibalas Air Tubah

82rps20181116_135630.jpg.jpg
Ketum Djemat bersama jajaran DPP PPP Kubu Djan Faridz di Kantor Sekretariat DPP PPP, Jalan Talang Nomor 3, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Humprey Djemat mengatakan, bahwa pihaknya sudah berusaha untuk islah dengan kubu Romahurmuziy (Romy). Namun, keinginan baik itu ditolak mentah-mentah.

Bahkan, kata Djemat, sekedar menjalin komunikasi saja kubu Romy tidak berkenan.

"Pihak Romy menolak mentah-mentah solusi islah bahkan mau memperkarakan kita. Kalau sudah seperti itu, ya tadi seperti yang saya bilang air susu dibalas air tuba. Bagaimana kita mau melakukan lebih lanjut islah kalau pihak yang harusnya bersapa sudah tidak mau," kata Djemat di Kantor Sekretariat DPP PPP, Jalan Talang Nomor 3, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Padahal, lanjutnya, tujuan islah semata-mata untuk menyelamatkan partai berlambang Ka'bah pada Pemilu 2019. Pasalnya, dari hasil berbagai survei PPP sulit lolos dari PT.

"Sampai saat terakhir kita mengupayakan islah karena bagi kita islah adalah solusi terbaik PPP di masa mendatang. Kita berikan satu solusi untuk kebaikan PPP," kata Djemat.

Menurutnya, hasil keputusan Mukernas ini juga tidak ada sangkut pautnya dengan SK Menkumham yang melegalkan kubu Romy.

"Jadi, ini satu sikap yang murni keluar dari dalam diri PPP Muktamar Jakarta dan disuarakan DPW seluruh Indonesia. Karena melihat situasi dan kondisi daerah masing-masing. Dan tentu juga mendapat penilaian dari DPP," tandasnya. (Alf)

tag: #ppp  #djan-faridz  #romi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...