Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Nov 2018 - 15:17:05 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Bantah Koalisi Prabowo-Sandi Pecah

33XmmGtyiS0y.jpg.jpg
Hidayat Hur Wahid (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membantah koalisinya pecah dalam mendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dia menegaskan, bahwa partainya tetap solid mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Kami akan tetep jalan dengan apa yang sudah diputuskan partai, untuk pilpres kami dukung Prabowo-Sandi untuk Pileg ya kami harus mensukseskan partai," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Namun demikian, ia menyarankan agar partai koalisi pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno perlu segera bertemu. Pertemuan itu, lanjutnya, untuk memperkuat komitmen bersama antar partai koalisi.

"Menurut saya perlu segera ada pertemuan bersama untuk kemudian menyegarkan kembali semangat dan komitmen berkoalisi kita," katanya.

Hidayat menyampaikan usulan tersebut ketika ditanya soal kritikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun twitternya. Hidayat melihat itu sebagai dinamika politik.

Semua partai pendukung, kata Hidayat, perlu kembali kepada prinsip awal yaitu memenangkan Pemilihan Presiden 2019. Meskipun, masing-masing partai juga pasti berjuang untuk menang dalam Pemilihan Legislatif nanti.

Hidayat yakin sebenarnya tidak ada masalah antara Demokrat dan Gerindra. Apalagi dengan partai koalisi lain yaitu PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Semua partai itu hanya perlu bertemu untuk menyatukan semangat lagi," tandasnya. (Alf)

tag: #pks  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...