Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 18 Nov 2018 - 16:49:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Sehari Sebelum Di-OTT KPK, Bupati Pakpak Bharat Ikut Deklarasi Dukung Jokowi

855975158745-bupati_pakpak_bharat_remigo_yolanda_berutu.jpg.jpg
Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu (kiri) didampingi penyidik tiba di Gedung KPK Jakarta, Minggu (18/11/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu yang terjaring OTT KPK, di Medan, Minggu (18/11/2018) pagi tadi, ternyatabaru saja mendeklarasikan dukungan kepada petahana Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sehari sebelumnya, Remigo ikut menghadiri deklarasi Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) yang diketuai oleh istrinya, Made Tirta Kusuma Dewi di Hotel Polonia, Medan, Sumut.

Bahkan, dalam acara deklarasi Pertiwi ini Remigo memberikan kata sambutan.

Selain itu, Remigo yang Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat, ternyata juga menjabat Ketua Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sumatera Utara (Sumut). Meskipun, partai yang menaunginya itu mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Mengutip media setempat, Remigo hanya tertawa enteng saat ditanya sikap politiknya yang berbeda dengan DPP Demokrat itu.

"Amanlah itu, ha..ha..ha..," ujarnya singkat.

Diketahui, dalam Pemilihan Bupati Pakpak Bharat periode 2015-2020, Remigo yang berpasangan dengan Maju Ilyas Padang, Remigo berhasil mengungguli dua pasangan lawannya. (Alf)

tag: #kpk  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...