Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 26 Nov 2018 - 09:39:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader PBB Jatim Serahkan Arah Dukungan Capres 2019 kepada Yusril

42Yusril-PBB.jpeg.jpeg
Yusril Ihza Mahendra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Bulan Bintang (PBB) hingga saat ini masih belum menentukan sikap dukungan pada Pilpres 2019. Dewan pimpinan wilayah dan Cabang PBB se-Jawa Timur menyerahkan sepenuhnya arah dukungan PBB pada Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra.

"Terkait dukungan capres cawapres 2019, kami sudah bisa menangkap sinyal dari ketum kami dan kami serahkan sepenuhnya kepada Ketum Prof Yusril," kata Ketua DPW PBB Masduki dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/11/2018).

Dukungan PBB ini baru akan diputuskan pada Rakornas Partai di bulan Januari 2019. Masduki menegaskan, DPW, DPC PBB se-Jatim siap mejalankan hasil Rakornas yang diputuskan.

DPW dan DPC se Jatim juga menyatakan tak mempersoalkan keputusan Yusril sebagai lawyer pasangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Masduki menjelaskan, seluruh kader akan tetao solid di belakang Yusril untuk memenangkan Pileg 2019.

DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan Konsolidasi dan Pemantapan Caleg PBB se-Jatim selama dua hari Sabtu-Minggu, (24-25/11/2018) di Asrama Haji Sukolilo, Kota Surabaya. Pembekalan itu langsung dihadiri Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra.(yn)

tag: #partai-bulan-bintang  #yusrilihza  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...