Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 26 Nov 2018 - 17:41:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Jalani Proses Hukum, Ace Puji Sikap Dahnil Anzar

62Ace-Hasan-Amel.jpg
Ace Hasan Syadzily (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily memuji Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak yang menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya.
Dahnil diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus korupsi dalam kegiatan apel dan kemah Pemuda Islam Indonesia, yang digelar Kemenpora.

"Kami ingin tunjukkan rasa simpati kami ke Pak Dahnil Anzar yang telah sukarela penuh kesadaran mendatangi Polda dan itu menunjukkan beliau orang yang sangat menghargai hukum," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

Ace enggan berkomentar banyak tentang masalah yang sedang dialami Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

"Biarkan penegak hukum bekerja sesuai dengan proses hukum yang berlaku," kata Ace.

Sebelumnya, Dahnil Anzar Simanjuntak, turut dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan korupsi kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam Indonesia.
Menanggapi hal itu, Dahnil sendiri menegaskan fitnah ini tidak akan membuat dirinya surut nyali untuk terus merawat kebaikan dan mencegah hal-hal yang buruk.(yn)

tag: #dana-kemah  #pemuda-muhammadiyah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement