Mitra & Bisnis

Food Station Tjipinang Jaya Terima Perwakilan Care International Indonesia

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 28 Nov 2018 - 16:06:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

85Food Station Tjipinang.jpeg.jpeg

(Sumber foto : Istimewa - Food Station Tjipinang)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Food Station Tjipinang Jaya belum lama ini menerima perwakilan Care Internasional Indonesia di Kantor Sekertaris Daerah (Setda) Provinsi DKI Jakarta pada 23 November 2018 lalu.

Audiensi yang membahas kegiatan Care International Indonesia di Provinsi DKI Jakarta ini juga turut dihadiri Biro Perekonomian, Dinas PPAPP, Dinas UMKM dan Perdagangan, Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan serta perwakilan BUMD Pangan DKI Jakarta.

Pemimpin audiensi, Muchrizal Harris menyatakan, sebagai LSM International, Care International Indonesia  memiliki fokus pada program pembangunan dan pengembangan ekonomi, kesehatan dan lingkungan serta pengurangan resiko bencana di Indonesia.

“LSM ini telah tercatat secara resmi di Indonesia dan beroperasi sejak 1967, berdasarkan pada memorandum saling pengertian dengan Kementerian Dalam Negeri,” kata Muchrizal, seperti dikutip dari laman resmi PT Food Station Tjipinang Jaya, Rabu (28/11/2018).  

Perlu diketahui, melalui audiensi ini, Care International Indonesia bermaksud menjalin sinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakara untuk melaksanakan program-progamnya di Jakarta, melalui kegiatan kesiapsiagaan dan tanggap bencana, pemberdayaan perempuan dan kaum muda serta pengelolaan resiko terpadu.

“Saat ini Care International Indonesia sedang mengerjakan proyect di Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara,” pungkas Harris.

tag: #food-station  

Bagikan Berita ini :