Oleh Windarto pada hari Selasa, 26 Jan 2021 - 15:54:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Baswedan Angkat Dua Direktur Baru Food Station

tscom_news_photo_1611651283.jpg
Direksi dan Komisaris meninjau gedung baru Food Station (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), dengan agenda pengangkatan dua direksi baru, Selasa 26 Januari 2021.

Acara tersebut dibuka oleh Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya Mayjen (Purn) Abdul Rahman Kadir. RUPSLB dihadiri oleh Plt Sekda DKI Jakarta Sri Haryati mewakili Gubernur Anies Baswedan, dan Kepala BP BUMD DKI Jakarta selaku pemegang saham utama mewakili Pemprov DKI serta perwakilan pemegang saham lainnya.

Hadir pula Direktur Utama PT Food Station Pamrihadi Wiraryo, Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Widjaya dan Kepala Bagian Keuangan Hendri. “RUPSLB menyepakati direksi baru untuk menjalankan roda perusahaan,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo.

Dua direktur yang baru diangkat adalah Direktur Keuangan Budi Santoso, dan Direktur Operasi Andre Maulana untuk mendampingi

Direktur Utama Pamrihadi Wiraryo. Seusai RUPSLB, diadakan pertemuan direksi dengan karyawan, yang berlangsung di gedung baru Food Station.

Diharapkan, dengan adanya dua direktur baru tersebut, jalannya perusahaan semakin optimal dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda tunggal penetapan dan pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2021 di Ruang Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, pada Selasa 29 Desember 2020.

Pada kesempatan itu, RKA tahun 2021 yang telah disahkan tersebut antara lain, melanjutkan program ketahanan pangan dengan menjalankan program beras untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), pasar murah untuk kelurahan serta perdagangan pasar modern untuk meraih keuntungan lebih guna menunjang operasional perusahaan.

Dikatakan Pamrihadi, perusahaan juga akan terus mengembangkan produk private label dengan bekerjasama dengan ritel modern yang memiliki jalur distribusi nasional. Tak hanya itu, perusahaan juga akan meluncurkan beras organik baru, dan masuk ke komoditas garam.

Selain itu perusahaan terus akan melanjutkan program revitalisasi PIBC untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di PIBC serta pembangunan kantin yang representatif

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement