Berita
Oleh sahlan ake pada hari Minggu, 02 Des 2018 - 08:00:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Massa Reuni 212 Banjiri Ruas Jalan Tanah Abang-Monas

41tanahabangmonas.jpg
Ruas jalan Tanah Abang-Monas dibanjir massa Reuni 212, Minggu (2/12/2018) (Sumber foto : sahlan - TeropongSenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ruas jalan Slipi menuju Tanah Abang sudah dipadati massa 212 untuk mengikuti reuni akbar persaudaraan alumni (PA ) 212, di Monas, Minggu (2/12).

Kemacetan disebabkan terjadinya titik temu, dimana massa aksi 212 yang menggunakan kereta Api dengan massa aksi yang dari daerah Tanggerang dan sekitarnya bertemu dikawasan Tanah Abang.

Banyaknya massa aksi yang mengunakan kendaran roda dua maupun roda empat menjadi penyebab kemacetan.

Sepanjang jalan Tanah Abang menuju Monas, massa aksi pun tampak tidak malu-malu menyanyikan yel-yel dan mengibarkan bendera tauhid. Tidak hanya dibawa oleh para pejalan kaki, bendera tauhid juga ikut dikibarkan oleh para pengendara mobil dan motor yang juga tengah melintas.

Mulai dari kaos bertuliskan 'Alumni 212' hingga ikat kepala bertuliskan kalimat tauhid dijual. Untuk diketahui beberapa kegiatan akan digelar selama aksi reuni berlangsung. Sejumlah tokoh nasional juga telah memastikan hadir dalam aksi tersebut.

Di antara para peserta yang hadir ada Amien Rais dan juga Ketum PAN Zulkifli Hasan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal juga ada dalam barisan jemaah.(plt)

tag: #aksi-212  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement