Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 03 Des 2018 - 12:02:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Hamzah: Kehadiran Prabowo di Reuni 212 Beri Kepastian Buat Umat Islam

56Fahri_Hamzah1.jpg.jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kehadiran Prabowo Subianto di Reuni 212 di Lapangan Monas, Minggu (2/12/2018) kemarin dikatakan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, akan memberi keuntungan tersendiri buat calon presiden nomor urut 02 itu pada pilpres 2019.

Ya, menurut Fahri, kehadiran Prabowo akan membuat umat Islam akan lebih menghormatinya dibandingan Presiden Joko Widodo yang tidak hadir.

"Kalau itu, bukan cuma suara Islam kalau dugaan saya sih ya. Akhirnya orang kan secara keseluruhan memikirkan, berarti selama ini kekacauan bukan diciptakan oleh masyarakat. Ini kan kekacauan diciptakan oleh pemerintahan yang diprotes oleh jumlah orang begitu banyak karena berbuat tidak adil," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Fahri juga melihat pemicu adanya Reuni 212 lantaran pemerintah dinilai tebang pilih terhadap kasus hukum. Terutama kepada umat Islam.

"Dengan segala maaf saya mengatakan pemerintahan yang sekarang ini dianggap tidak memberikan kepastian, terhadap kasus korupsi, terhadap kasus penistaan, terhadap kriminalisasi, terhadap penggunaan UU ITE yang sebenarnya UU administrasi ekonomi tapi menjadi UU pidana," kata dia.

Dengan begitu, kata Fahri, sosok Prabowo dapat dinilai mampu memberikan kepastian kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi pemimpin.

"Sekarang ini orang merasa Prabowo itu lebih memberiakan kepastian hukum, keamanan, ketentraman, keadilan, melindungi yang kecil. Secara simbolik itulah yang kemudian makin lama makin dirasakan," kata Fahri. (ahm)

tag: #fahri-hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement