Berita

Silaknas ICMI 'Nyaris' Pertemukan Dua Paslon Pilpres

Oleh pamudji pada hari Jumat, 07 Des 2018 - 08:07:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

9paslonpilpres2.jpg

Paslon Pilpres 2019: Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : ist)


BANDARLAMPUNG (TEROPONGSENAYAN)--Silaknas ke-28 ICMI di Bandarlampung nyaris mempertemukan dua pasangan calon (paslon) yang akan bertarung pada Pilpres 2019. Paslon Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga menghadiri acara tersebut dalam waktu yang berlainan.

Jokowi hadir di acara pada Kamis (6/12/2018) malam. Dalam kapasitasnya sebagai presiden, Jokowi membuka secara resmi kegiatan silaknas. Acara yang digelar di Convention Hall Mahligai Agung, Pasca-Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) pada 7 Desember-9 Desember 2018 juga mengundang cawapres KH Ma'ruf Amin.

Sementara itu, hari ini, Jumat (7/12/2018), paslon Prabowo-Sandiaga juga diagendakan hadir dalam Silaknas.

"Sandiaga sudah konfirmasi dan akan hadir mengisi materi Jumat pukul 14.00 WIB," jelas Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Provinsi Lampung, M. Yusuf S Barusman di Bandarlampung, Kamis (6/12/2018) malam.

Bagaiman dengan Prabowo? Yusuf menjelaskan, pihaknya masih menunggu konfirmasi terakhir. Jika hadir, Prabowo akan mengisi materi lebih awal dari Sandiaga Uno.

"Mungkin pagi sebelum shalat Jum`at. Tapi belum konfirmasi terakhir lagi. Rencana keduanya akan memberi materi tentang kebangsaan khususnya di bidang ekonomi," ujarnya.(plt/ant)

 

tag: #icmi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :