Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 17 Des 2018 - 13:22:17 WIB
Bagikan Berita ini :
Bukan Kader dan Dukung Jokowi

DPP PAN Siap Polisikan 25 Orang

95pan.jpg.jpg
Partai Amanat Nasional (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengambil langkah hukum mengenai adanya kelompok yang mengatasnamakan kader PAN Sumatra Selatan yang mendeglarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin pada pilpres 2019.

"Untuk Sumsel kita sedang melakukan proses hukum karena proses deklarasi yang berbeda dengan kebijakan partai itu dilakukan bukan oleh kader partai. jadi ini sudah clear ya. jadi kita akan melakukan upaya hukum untuk memonitor, mengusut tuntas persoalan itu," kata Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Senin (17/12/2018).

Viva menyakini deklarasi yang dilakukan oleh beberapa orang itu bukan dari kader PAN Sumsel. Hal ini, kata Viva setelah dilakukan investigasi.

"Iya itu bukan kader partai, menggunakan jas partai amanat nasional dan kita sedang melakukan upaya huk untuk itu," tegasnya.

Dia menegaskan, kader PAN tetap solid mendukung Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Seluruh partai juga mengalami dinamika tetapi perlu kami tegaskan PAN itu solid dalam rangka perjuangan politik di pemilu 2019. Kalau ada upaya-upaya untuk memecah belah di internal partai amanat nasional percuma saja karena hal itu tidak akan memengaruhi terhadap soliditas dan kekompakan dari PAN," kata ia.

Sebelumnya, sebanyak 25 orang mengatasnamakan kader PAN mendekalrasikan dukunganya kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. (ahm)

tag: #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet: Selamat Kepada Para Pemenang Teropong CSR Award 2020

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media TeropongSenayan.com mengadakan acara Coorporate Social Responbility (CSR) 2020. Acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada para perusahaan yang aktif mengadakan ...
Berita

KNPI: Rangkap Jabatan Komisaris Sah Selama Tak Melanggar Hukum

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akhir-akhir ini terjadi polemik rangkap jabatan pejabat kementerian sebagai Komisaris di BUMN. Menanggapi Hal tersebut, Bendahara Umum DPP KNPI, Twedy Ginting, menyatakan ...