Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 26 Des 2018 - 22:07:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais Vs Pendiri PAN, TKN Jokowi-Ma'ruf: Ironis

88brt998065740.jpg.jpg
Amien Rais (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga angkat bicara terkait surat terbuka yang dibuat oleh pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) yang meminta Amien Rais mundur dari dunia perpolitikan. Menurutnya, kubu pasangan nomor urut 02 sedang terjadi guncangan.

"Ya ini kita lihat bahwa dipihak lawan kita terjadi goncangan-goncangan di internal mereka sendiri terhadap kondisi perpolitikan yang ada di Indonesia," kata Arya di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Arya mengatakan, sangat ironis jika kubu sebelah yang selalu menyuarakan ingin membangun Indonesia lebih baik, jika melihat kondisi di internal PAN saja tidak solid, bagaimana mau membangun Indonesia lebih baik.

"Kalau baca apa yang disampaikan oleh para pendiri PAN, melihat banyaknya penyimpangan di kubu mereka. Banyak penyimpangan yang terjadi di sana. Apalagi prosesnya untuk sebuah kebangsaan Indonesia yang lebih satu dan bagaimana ikatan satu bangsa itu bisa rapuh kalau apa yang dilakukan oleh Pak Amien Rais terus dilakukan," kata ia.

Persoalan ini, kata Arya, ada yang salah dengan keputusan partai berlambang matahari terbit itu pada Pilpres 2019.

"Itu juga bagi kita sinyal bahwa internal dari kubu sebelah itu mengalami goncangan-goncangan karena pilihan politik dan tidak realistisnya pilihan-pilihan mereka dengan kondisi pilpres sekarang," tandasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement