Berita
Oleh Agus Eko Cahyono pada hari Selasa, 05 Mei 2015 - 12:41:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Pendukung Jokowi Siap Hadapi Mahasiswa 20 Mei Nanti

21jokowi.jpg
Joko Widodo (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Banyak relawan Joko Widodo yang berbalik arah. Tapi tak sedikit yang tetap bertahan bahkan siap membela bosnya.

Seperti Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) yang menyatakan siap membentengi Joko Widodo. Menurut Ketua Dewan Pembina Pospera Provinsi Banten Muhammad Sofiyan, mereka tetap jadi pendukung Jokowi.

"Kami siap membentengi Jokowi. Jangan menyalahkan Jokowi jika belum memenuhi harapan, karena memang banyak pekerjaan rumah dari SBY yang harus dibenahi satu per satu," katanya, Selasa (05/04/2015).

Sofiyan juga mengaku siap menghadapi aksi mahasiswa 20 Mei mendatang. Apalagi kalau tujuannya mengusung agenda penurunan Presiden Jokowi dari jabatannya.

"Tidak ada alasan rasional untuk menurunkan Jokowi, karena memang baru bekerja enam bulan sehingga belum terlihat hasilnya secara maksimal," kata pendiri Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) ini.

Sofiyan justru mempertanyakan isu yang dibawa mahasiswa di 20 Mei nanti. Apalagi jika isunya menurunkan Jokowi, bisa diduga ada kepentingan politik tertentu yang membonceng mahasiswa.

Saat ditanya alasan membentengi Jokowi, Sofiyan beralasan demi menjaga kepentingan nasional dari segelintir elit. "Ini bagian dari sikap Pospera dalam menuntaskan ageda reformasi total aktivis 98 yang tertunda.(ss)

tag: #Pendukung Jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement