Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 15 Jan 2019 - 14:14:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilpres 2019 Curang, Akan Munculkan Gerakan People Power

62IMG-20190115-WA0041.jpg.jpg
Rizal Ramli disela-sela acara "Refleksi Malari Ganti Nahkoda Negeri?" di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN ) —Pakar ekonomi dan politikus senior, Rizal Ramli mengingatkan kubu petahana Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak berlaku curang pada kontestasi Pilpres 2019.

Sebab, menurutnya,kecurangan yang masifdi ajang pesata rakyat lima tahunan kali iniakan mengundang perlawanandari masyarakat Indonesia.

"Kalau ada yang coba-coba curang bulan April nanti, itu akhirnya akan menghadapi people power. Saya mohon maaf harus menyampaikan ini," tegas Rizal disela-sela acara "Refleksi Malari Ganti Nahkoda Negeri?" di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Rizal mengaku, dirinya melihat adanya potensi kecurangan yang telah dilakukan oleh kubu petahana Jokowi.

Namun, dia enggan menjelaskan detail kecurangan yang dimaksud.

“Soal kecurangan ini saya memang gak mau detail," katanya.

Rizal mengharapkan agar Pilpres tahun ini tidak dinodai kecurangan apapun, karena ketidakjujuran dan ketidakadilan akan meningkatkan resiko gejolak politik setelah Pilpres.

"Oleh karena itu penting sekali Pilpres April 2019 adil dan jujur agar perubahan terjadi secara demokratis," pesan Rizal. (Alf)

tag: #rizal-ramli  #pilpres-2019  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Heboh, Video Ma'ruf Amin Diganggu Coretan Merah, Panitia Webinar Diminta Cari Penyebabnya

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah kejadian jangal  terjadi ketika tayangan video Wakil Presiden Ma"ruf Amin diganggu saat menjadi pembicara dalam Webinar di Universitas Islam Negeri (UIN) ...
Berita

Masjid di Jakarta Mulai Dibuka Kembali, Perhatikan Ketentuan Buat Jamaah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DKI Jakarta telah membuka tempat-tempat ibadah di Jakarta mulai Jumat (5/6). "Masjid, mushala, gereja, vihara, pura, klenteng semua sudah mulai bisa membuka Tapi, ...