Ragam

Kulineran di Bandung, Belum Lengkap Bila Belum ke Sini

Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 19 Jan 2019 - 17:17:58 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

22Goldstar 360 Cafe.jpg.jpg

Goldstar 360 Cafe (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) -- Selain kaya akan kuliner, wisata Bandung juga tak kalah cantik dibanding wisata kota lainnya di Indonesia. Buat Sobat Teropong Senayan yang ingin berlibur di Bandung, deretan kafe unik dan instagramable buat ber-selfie ria. 

Jadi nggak sabar kan ingin ke Bandung, buat kamu yang ingin ke Bandung 10 kafe ini sangat direkomendasikan oleh Airy Rooms. Ya, dengan 7 layanan kamar yang ditawarkan sekaligus, dijamin mampu membuat kamu betah dan terus ingin berlama-lama di dalamnhya. Tanpa berlama-lama, ini 10 spot kafe unik dan instagramable di Bandung.

Goldstar 360 Cafe

Goldstar 360 adalah sebuah kafe yang berada di lantai gedung serbaguna Goldstar Sport Resto. Kafe ini menyajikan penampilan berbeda dari kafe-kafe kebanyakan, dindingnya berwarna putih dan dibuat menyerupai gua-gua di zaman purba yang saling terhubung.

Nah, dengan desainnya yang unik, tentunya sembari makan kamu bisa mengambil gambar untuk dipajang di galeri media social kamu. Recommended banget kan?

Nanny’s Pavillon Home

Sebetulnya kafe ini, tidak hanya ada di Bandung, Nanny’s Pavillon Home juga telah membuka cabang di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Yang menarik dari kafe ini, desain interiornya yang dibuat girly dan manis. Tak hanya desain, menu yang disajikan juga merupakan makanan western seperti pancake dan pasta. Selain itu, harga menu juga sangat terjangkau karena dimulai dari Rp40.000-Rp162.000. Asik kan?

D’Moners Home

Kafe yang satu ini rasa-rasanya dikhusukan buat para penggemar film kartun Doraemon? Nggak percaya? Datang aja ke D’Moners Home. Kafe dengan dua lantai ini punya dekorasi layaknya rumah Nobita.

Bahkan makanan yang disajikan pun dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai wajah Doraemon. Penasaran kan? Tak hanya itu, di salah satu sudut ruangan, disediakan spot foto dengan boneka Doraemon sebagai hiasannya.

One Eighty Coffee

Kafe unik dan instagramable lainnya adalah One Eight Coffee, apa hebatnya kafe ini? Di kafe ini, Anda bisa makan sambil merendam kaki di dalam air.

Ya, meja-maja makan di Kafe ini sengaja diletakkan di kolam renang berukuran dangkal. Jadi, sambil menikmati sajian kafe yang lezat, kamu bisa sambil menikmati kesegaran air kolam. 

Brother John & Son

Kafe ini mengusung kafe bergaya Amerika, menu andalannya adalah burger. Biasa banget ya burger? Eits, tunggu dulu, burger yang disajikan di kafe ini berbeda dari burger-burger lainnya, pasalnya burger di kafe ini memiliki rasa yang autentik.

Selain itu, jenis burgernya pun beragam, ada boss of the bun, napolleon dynamite, dan cheez booster. Tak berhenti di situ, kafe ini juga mengusung konsep ruangan terbuka. Walhasil pemandangan dan nuansa di Brother John & Son ini cukup cantik.

Chagiya Korean Suki & BBQ

Dari namanya udah tahu kan? Yup, kafe ini adalah kafe yang menyajikan masakan olahan khas Korea Selatan?

Lantaran menyajikan makanan khas Korea, pemilik juga sengaja menghias area kafe dengan pernak-pernik yang menyerupai jalanan yang ada di kota Seoul.

Buat kamu-kamu yang suka berswafoto, di sini juga ada hanbook loh yang dapat disewa biar gaya anda ber-selfie makin lengkap.

Le Delice Cafe

Konsep unik lainnya juga diusung La Delice Café, kafe ini merupakan salah satu kafe di Bandung yang mengangkat tema outdoor dengan nuansa ala-ala piknik.

Kafe ini menyuguhkan warna putih sebagai warna dasar properti dan dindingnya. Selain itu, La Delice Cafe juga tampak menyatu dengan alam lantaran hadirnya hiasan tanaman hijau yang merambat di beberapa sudut kafe.

Chinatown Bandung

Dari namanya, kamu tentu bisa menyimpulkan bukan konsep kafe ini? Ya, Chinatown Bandung merupakan kafe yang sangat pas buat kamu yang tengah berburu makanan khas Tionghoa.

Selain menu, dekorasinya pun dibuat sangat cantik dan mirip-mirip dengan suasana di Hongkong. Buat kamu yang hobi ber-selfie ria, Chinatown punya beberapa spot foto yang instagenic loh.

Makanya, nggak perlu heran jika Chinatown menjadi salah satu tempat nongkrong yang sedang hits di Bandung saat ini.

Warkop Modjok

Mau ngopi di Negeri Dongeng? Ke Warkop Modjok aja… Yup, banyak yang bilang bangunan kafe ini mirip dengan rumah yang ada di negeri dongeng.

Warkop Modjok terbagi menjadi dua area yakni indoor dan outdoor. Kamu bisa memilih untuk menyeruput kopi di luar ruangan dengan pemandangan alam yang cantik maupun di dalam.

Yang pasti, begitu memasuki bangunan kafe, kamu akan disambut dengan nuansa hangat berkat tema "rustic" yang kental di kafe ini.

Day & Nite Eatery Grocery

Di daftar akhir 10 kafe unik dan instagramable di Bandung kali ini ada nama Day & Nite Eatery Grocery. Yang bikin kafe ini unik adalah sebagian besar dinding bangunannya terbuat dari kontainer yang disusun rapi.

Tak berhenti di situ saja, nuansa kafe ini juga begitu asik, karena selain dilengkapi dengan sajian lezat, kafe ini punya beberapa spot foto yang sayang ditinggalkan jika datang ke Bandung.

Selain kaya akan keragaman kuliner, tempat wisata di Bandung juga tak kalah cantik. Bagi yang ingin berlibur selama beberapa hari, Anda bisa mencari hotel di Bandung yang banyak tersedia di aplikasi Airy Rooms. Melalui 7 layanan kamar yang ditawarkan sekaligus, dijamin mampu membuat Anda betah hingga tak ingin pulang. Menyenangkan, bukan? Yuk,  booking hotel murah nya dan selesaikan prosesnya melalui metode pembayaran transfer/kredit. (ahm)

tag: #  

Bagikan Berita ini :