Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 20 Jan 2019 - 11:18:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudirman Puji Penampilan Prabowo-Sandi

9920190119_012055.jpg.jpg
Ilustrasi debat Pilpres perdana, kamis lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengapresiasi penampilan Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi pada debat perdana, Kamis (17/1/2019) lalu.

Sudirman mengatakan, dalam debat capres perdana tersebut, Prabowo-Sandi tampak kompak dan berbagi peran dalam menyampaikan materi debat dengan baik.

Dia pun menilai, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah klop memimpin Indonesia lima tahun ke depan, periode 2019-2024.

"Bagi paslon nomor urut 02 debat capres kemarin adalah sebuah pertunjukan kekompakan tim. Prabowo dan Sandi telah berbagi materi dengan sangat baik," kata Sudirman Said di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Pada kesempatan itu, Sudirman juga memuji penampilan Prabowo dan Sandi yang tampak mampu berbagi peran jika dibandingkan dengan performa lawan debatnya.

"Baik Pak Prabowo maupun Bang Sandi tidak ingin ada tim yang disfungsi. Pak Prabowo memberi peran yang sangat baik kepada Bang Sandi untuk menyampaikan gagasan-gagasannya," jelas Sudirman.

Namun, Sudirman memberikan catatan bagi penyelenggara pemilu KPU agar pada debat Pilpres mendatang menyediakan waktu debat yang lebih panjang.

Hal itu diperlukan agar paslon bisa menunjukkan spontanitasnya dalam menanggapi pertanyaan.

"Ke depan KPU harus bersikap lebih longgar sehingga perdebatan bisa lebih lepas, lebih orisinil, dan tidak kehilangan nyawanya," ucap Sudirman. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Minta Menhub Kejar Importir Kendaraan Penunggak PNBP

Oleh Sahlan Ake
pada hari Wednesday, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi V Irwan meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengejar agen pemilik merk (APM) atau importir kendaraan ihwal kurangnya target Penerimaan Negara ...
Berita

IPW Sebut Surat Jalan Untuk Djoko Tjandra Dikeluarkan Oleh Brigjen Prasetyo Utomo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane ungkap surat jalan buron kasus pengalihan hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra, diduga diteken Kepala Biro ...