Berita

Sudirman Puji Penampilan Prabowo-Sandi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 20 Jan 2019 - 11:18:30 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

9920190119_012055.jpg.jpg

Ilustrasi debat Pilpres perdana, kamis lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengapresiasi penampilan Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi pada debat perdana, Kamis (17/1/2019) lalu.

Sudirman mengatakan, dalam debat capres perdana tersebut, Prabowo-Sandi tampak kompak dan berbagi peran dalam menyampaikan materi debat dengan baik. 

Dia pun menilai, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah klop memimpin Indonesia lima tahun ke depan, periode 2019-2024.

"Bagi paslon nomor urut 02 debat capres kemarin adalah sebuah pertunjukan kekompakan tim. Prabowo dan Sandi telah berbagi materi dengan sangat baik," kata Sudirman Said di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).  

Pada kesempatan itu, Sudirman juga memuji penampilan Prabowo dan Sandi yang tampak mampu berbagi peran jika dibandingkan dengan performa lawan debatnya.

"Baik Pak Prabowo maupun Bang Sandi tidak ingin ada tim yang disfungsi. Pak Prabowo memberi peran yang sangat baik kepada Bang Sandi untuk menyampaikan gagasan-gagasannya," jelas Sudirman.

Namun, Sudirman memberikan catatan bagi penyelenggara pemilu KPU agar pada debat Pilpres mendatang menyediakan waktu debat yang lebih panjang. 

Hal itu diperlukan agar paslon bisa menunjukkan spontanitasnya dalam menanggapi pertanyaan.

"Ke depan KPU harus bersikap lebih longgar sehingga perdebatan bisa lebih lepas, lebih orisinil, dan tidak kehilangan nyawanya," ucap Sudirman. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement