Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Jan 2019 - 14:21:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, Begini Kata Fadli Zon

82Edy Rahmayadi.jpg.jpg
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menilai keputusan Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSIadalah sikapgentle.

"Saya kira itu juga sifat dan sikap yang gentleman, munkgin beliau harus berkonsentrasi untuk mengurus daerah," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Fadli pun mengatakan keputusan Edy untuk mundur dapat dimengerti. Hal itu karena kedudukan Edy sebagai Gubernur Sumatera Utara yang harus mengurus wilayah yang dipimpinnya.

Menurut Fadli,wilayah yang dipimpin Edy salah satu wilayah terbesar ke empat di Indonesia. Untuk itu diperlukan konsentrasi penuh untuk pembangunan disana.

"Jadi kalau kita liat, Sumatera Utara ini kan penduduknya besar, perlu konsentrasi jadi gak bisa part timer lah dan juga sepak bola tidak bisa diurus partimer. PSSI ini kan kita harapkan menjadi organisasi yang bisa memajukan sepak bola kita, jadi harus fullt imer," tutup Fadli. (ahm)

tag: #pssi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...