Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 24 Jan 2019 - 12:53:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Kubu Jokowi Ogah Ajak Ahok Bergabung ke TKN

33arsul.jpg.jpg
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf amin, Arsul Sani (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani enggan mengajak Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut bergabung dalam jajaran tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin. Bahkan, Arsul juga menegaskan, TKN tidak pernah membicarakan Ahok secara khusus.

"Jadi yang bisa saya katakan selama ini TKN itu tidak pernah membicarakan soal Ahok misalnya 'gimana ini kalau nanti kita ajak bergabung?' nggak, nggak pernah. Karena masih banyak hal lain yang ingin kita kerjakan. Jadi Ahok bukan subjek pembicaraan yang pernah diangkat dalam pertemuan TKN," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Arsul berharap ada perubahan dari sikap Ahok dalam menyampaikan pendapat di muka umum. Menurut dia, jangan sampai peristiwa ini terulang kembali.

"Ya kita kan siapa saja tidak hanya untuk Pak Ahok. Semua ketika kita berstatement di depan publik itu harus terukur tidak hanya kita ini bicara apa yang saya sampaikan ini ga salah kan? Ga salah tuh satu hal, tetapi kegaduhan (menjadi) hal lain juga yang harus kita pertimbangkan," kata dia.(plt)

tag: #teman-ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Simak: Ini Penjelasan Anies soal Kontroversi Reklamasi Ancol

Oleh windarto
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Polemik Reklamasi Ancol terus bergulir hingga kini. Terkait hal tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penjelasan resmi yang menjadi dasar bagi Pemerintah ...
Berita

Muhammadiyah Tegaskan Virus COVID-19 Itu Nyata, Bukan Konspirasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menegaskan, pandemi COVID-19 bukan hasil konspirasi. "Pandemi ini bukan ilusi, bukan konspirasi, tetapi realitas ...