Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 28 Jan 2019 - 15:52:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Yakin PBB Bakal Dukung Prabowo-Sandi

52Jazuli Juwaini.jpg.jpg
Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Jazuli Juwaini (istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) ke Paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mendapat sorotan dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini mengaku tak ambil pusing dengan bergabungnya PBB ke koalisi pendukung Jokowi.

"Pemilih ini kan tidak bisa bulat-bulat juga selamanya ikut kepada ketum satu partai. Kalau dalam survei kan begitu. Saya masih optimistis banyak juga jamaahnya PBB itu masih tetap memilih Prabowo-Sandiaga," kata Jazuli di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Apalagi, lanjut Anggota Komisi I ini, perbedaaan sikap di internal PBB sudah terlihat sejak awal. Misalnya, Ketua Majelis Syuro PBB MS Kaban langsung menyatakan bahwa jajaran Majelis Syuro tetap mendukung Prabowo-Sandi.

"Ya, itu sebagai bukti yang saya katakan tadi bahwa sebagian warganya PBB itu belum tentu ikut semua. Tentu dari pimpinan saja sudah terlihat ada perbedaan ijtihad politiknya," jelasnya. (ahm)

tag: #pks  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement