Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 05 Feb 2019 - 11:26:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Berikan Dukungan Moral, Prabowo Kunjungi Keluarga Ahmad Dhani

tscom_news_photo_1549340813.jpg
Cawapres Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019) malam (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediaman musisi Dewa 19 tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019) malam.

Prabowo menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler serta istrinya, Mulan Jamila.

Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, tiba di kediaman Ahmad Dhani sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedatangan Ketua Umum Gerindra itu bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Di hadapan keluarga Ahmad Dhani, Prabowo menjelaskan bahwa dirinya bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mengunjungi pentolan musisi Dewa 19 tersebut dalam waktu dekat.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," ungkap Prabowo saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan tersebut, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dhani.

Prabowo juga akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani hingga selesai.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Capres Prabowo Subianto atas dukungan moril yang telah diberikan.

Ia pun berdoa agar anak tercintanya tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

"Terima kasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan pak," kata Joyce kepada Prabowo dan rombongan.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #ahmad-dhani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...