Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 09 Feb 2019 - 16:05:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Pers Nasional, OSO Terima Penghargaan Warta Bakti Utama

tscom_news_photo_1549703116.jpg
Oesman Sapta Odang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) menerima penghargaan Warta Bakti Utama pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

“Penghargaan ini karena dia OSO berhasil menjadi tokoh pembuat berita yang bermanfaat bagi negara,” kata Margiono, Penanggung Jawab HPN 2019, di Jakarta Sabtu (9/2/2019).

Saat menerima penghargaan, OSO pun berharap pers tetap mendukung dan peduli kepada ekonomi kerakyatan sehingga informasi yang diberikan berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi kawasan.

“Saya berharap pers sesuai dengan perannya untuk turut membantu agar penguatan ekonomi dengan memajukan perekonomian daerah, karena jika Indonesia mau maju harus dimulai dari daerah,” kata dia.

Pada saat bersamaan, Presiden RI Joko Widodo juga mendapatkan penghargaan Kemerdekaan Pers, yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pers Indonesia, Yosep Adi Prasetyo.

Selain OSO dan Presiden Jokowi, penghargaan lainnya juga diberikan kepada beberapa tokoh dengan berbagai kategori.

Di antaranya, Penghargaan Kepeloporan Di Bidang Media, Lifetime Achievement, Penghargaan Adinegoro, Penghargaan Presscard Number One (PCWO), Penghargaan Digital Awards, Medali HPN 2019 untuk kesiagaan dan informasi bencana, dan Anugerah Kepedulian Pers.

tag: #dpd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement