Berita

Akbar Tandjung Bicara Tantangan era Industri 4.0

Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 10 Feb 2019 - 00:29:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1549733383.jpg

Akbar disela-sela deklarasi FAMMI di The Radiant Center, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung menilai, Jokowi memang pantas melanjutkan kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024. 

Akbar mengatakan, selama mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi presiden, tidak sedikit prestasi yang telah dicapai.

"Pak Jokowi sebagai calon presiden telah memperlihatkan bukti-bukti yang nyata dalam kepemimpinan empat tahun ini, terutama pembagunan ekonomi, pembagunan infrastruktur dan semakin rasa persatuan, persaudaraan bangsa makin kuat," kata Akbar disela-sela deklarasi Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin di The Radiant Center, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2/2019).

Akbar pun meyakini visi-misi petahana Jokowi-Ma'ruf Amin akan mampu membawa perubahan di Tanah Air.

Apalagi, dia mengaku, timses petahana kini banyak diisi kaum milenial. Sehingga Jokowi akan mampu menjawab tantangan era industri 4.0 ke depan.

"Beliau (Jokowi) mempunyai agenda-agenda kedepan dalam menghadapi perubahan-perubahan termasuk era milenial terutama era industri 4.0. Ditambah lagi tekat beliau untuk mensejahterakan rakyat kita dan beliau pemimpin yang sangat peka kepada rakyat dan sangat sensitif kepada rakyat," katanya.

"Kami bangga dengan anak muda FAMMI yang telah mendeklarasikan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Maruf Amin," ucap Akbar.

Akbar meyakini dengan adanya dukungan dari FAMMI yang diisi oleh para generasi muda juga dapat mendongkrak elektabilitas Jokowi-Maruf Amin pada pilpres nanti.

"FAMMI ini kan banyak diisi oleh kaum milenial, ini sangat bagus untuk menggaet suara anak muda," kata mantan Ketua DPR RI itu.

Sementara itu, Koordinator FAMMI, Muslim Hafiz mengatakan, dukungan ini menunjukkan tekad generasi muda untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 01.

"Kami akan mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Kiai Ma'ruf Amin," kata Hafiz.

FAMMI menyadari dengan kepemimpinan Jokowi dalam kurun empat tahun lebih ini, banyak prestasi yang ditorehkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Kami bangga karena ini i'tikad bersama dan kesadaran bersama dalam rangka bahwa Jokowi mengalami kemajuan karena mengalami kemajuan itu lah kita melakukan gerakan, gerakan itu melakukan konsulidasi secara baik dalam memenangkan Jokowi-Maruf," katanya. (Alf)

tag: #akbar-tandjung  #jokowimaruf-amin  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement