Berita
Oleh Fitriani pada hari Minggu, 10 Feb 2019 - 23:21:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Didukung Ratusan Jenderal Purnawirawan, Begini Kata Jokowi

tscom_news_photo_1549815703.jpg
Capres petahana Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan usai deklarasi dukungan jenderal purnawirawan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019) (Sumber foto : Fitriani_TeropongSenayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Didukung Ratusan Jenderal Purnawirawan TNI - Polri, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, mengaku bahwa dukungan yang diberikan menjadi semangat baginya dan KH. Ma'ruf Amin, agar ke depan mampu bekerja lebih baik lagi.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang sangat besar untuk sore ini, dukungan ini menjadi semangat bagi kita berdua, untuk bekerja lebih baik lagi," ujar Jokowi, di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/2/2019).

Purnawirawan TNI-Polri yang hadir adalah tokoh-tokoh yang ada di masyarakat, baik di daerah, provinsi mau pun di kota, yang berpengaruh di wilayah.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga banyak berkisah tentang apa yang sudah dilakukan selama empat tahun terakhir, khususnya dibidang infrastruktur. Menurutnya, Indonesia memiliki 260 juta penduduk, 514 kabupaten/ kota, dan 34 provinsi merupakan negara yang sangat besar.

"Oleh sebab itu dalam pembangunan tidak mungkin kita berfikiran hanya Jawa saja, di awal-awal saya menyampaikan bahwa kita akan membantu Indonesia sentris bukan Jawa sentris. Pulau satu ke pulau yang lain itu memerlukan infrastruktur semuanya. Oleh sebab itu kami putuskan konsentrasi pada infrastruktur. Kemudian tahapan besar yang kedua kami, masuk pada pembangunan sumber daya manusia untuk 5 tahun kedepan nya," tegasnya. (plt)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement