Berita

Jelang Debat Kedua, Kubu Jokowi Siap Diserang Soal Infrastruktur

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Feb 2019 - 18:29:30 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550057370.jpg

Jokowi saat mengecek proyek jalan tol. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Rohmahurmuziy (Rommy) mengaku, pihaknya sudah siap menghadapi debat Pilpres kedua pada 17 Februari mendatang.

Bahkan, kata Rommy, Jokowi-Maruf juga sangat siap jika diserang oleh sang rival Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, khususnya dalam bidang infrastruktur.

"Presiden akan lebih banyak memanfaatkan fakta dan siap menerima pertanyaan kritik, komentar, serangan apapun yang nanti akan disampaikan oleh pihak pasangan 02," kata Rommy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Ketua Umum PPP ini juga memastikan dalam debat kedua nanti, pasangan 01 sudah siap dan akan lebih baik dari debat perdana kemarin.

"Karena debat pada periode yang kedua ini debat yang lebih substantif berbasis angka dan faktor karena tema-tema yang dibawakan subtema dari ekonomi hal yang sehari-hari menjadi pekerjaan rumah pemerintah," kata ia.

Dalam debat nanti, kata Rommy, Jokowi akan lebih banyak memaparkan keberhasilan pemerintahannya selama kurun waktu empat tahun ini.

"Karena kemarin eksplorasi terhadap kata 'telah' kurang sehingga nama kita akan berbicara tentang apa-apa yang sudah menjadi karya nawacita generasi pertama yang kemaren terwujud dalam proyek-proyek infrastruktur dalam berbagai produk kartu-kartu Sakti Indonesia sehat Indonesia Pintar Indonesia Sejahtera," kata Rommy. (Alf)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  #romi  #ppp  #proyek-infrastruktur  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement