Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 14 Feb 2019 - 13:01:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sembuh

tscom_news_photo_1550124102.jpeg
Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah. Selama Ani sakit, SBY selalu setia mendampingi. (Sumber foto : Instagram/@agusyudhoyono)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno turut prihatin dengan kondisi kesehatan yang menimpa istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang mengalami kanker darah.

Sandi pun berharap, Ani Yudhoyono yang kini sedang menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura tersebut segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Tentunya kami sangat prihatin. Sangat betul-betul ikut mendoakan Ibu Ani, Ibu Negara kita ke-6. Beliau menjadi sosok inspirasi bagi kita semua," kata Sandiaga di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

"Dan kita mendoakan segera kepulihan dari Ibu Ani dan tentunya kekuatan keluarga yang mendampinginya. Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan sehat kembali," tambahnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyampaikan langsung kepada keluarga SBY untuk menjenguk ibunda dari Agus Harimurti tersebut ke Singapura.

"Saya sudah sampaikan melalui beberapa anggota keluarga keinginan untuk menjenguk seandainya ibu bisa dijenguk. Tapi sampai hari ini masih menunggu konfirmasi," terangnya.

Pada kesempatan itu, Sandi juga mengaku tidak memaksa kepada SBY untuk tetap membantu kampanye Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Sandi meminta SBY fokus kepada pemulihan kesehatan sang istri yang terbaring di rumah sakit.

"Tentunya sekarang fokus dan perhatian Pak SBY harus ke Bu Ani. Dan kita harus betul-betul mendoakan kesembuhan beliau. Ini adalah satu yang kita doakan bersama. Jadi urusan kampanye, urusan pemilu itu udah ada yang ngurus lah," jelasnya.

"Pak SBY harus mendampingi Ibu Ani dan ini menjadi kekhawatiran kita juga. Saya dan Pak SBY memantau terus, jam ke jam keadaan Bu Ani," paparnya. (Alf)

tag: #sandiagauno  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...