Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 18 Feb 2019 - 16:49:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Nyerang Prabowo, Gerindra: Jokowi Panik Karena Elektabilitasnya Sudah Merah

tscom_news_photo_1550483393.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menanggapi serangan personal yang lancarkan petahanaJokowi kepada Prabowo Subianto di debat Capres, Minggu (17/2/2019).

Riza menilai, penerapan strategi menyerang itulantaranCapresnomor urut 01mulaipanik karenaelektabilitasnya yang tak kunjung membaik.

Diketahui, dalam debat yang digelar di Hotel Sultan malam tadi,Jokowi dianggapmenyerang personal Prabowo saat menyinggung soalkepemilikan lahan ratusan hektare milik Prabowodi Kalimantan Timur dan Aceh Tengah.

"Jadi yang pertama memang kami sudah memperkirakan bahwa Pak Jokowi akan menyerang, karenapetahana (Jokowi) elektabilitasnya tidak di atas 70% dan tidak naik-naik, ini fakta, bukan kuning itu, tapi sudah merah,memang harus hati-hati," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Tetapi, menurut Riza, apa yang dilakukan Jokowi dengan menyerang personal Prabowo, dengan maksud mempermalukan apalagi mempersalahkan Prabowo sebagai sesuatu yang salah.

"(Karena) Orang Indonesia itu tidak bisa dengan cara seperti itu, apalagi orang Jawa," katanya. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...