Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 19 Feb 2019 - 23:33:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Tanah HGU Prabowo, HNW: Ada Pihak yang Ingin Memancing Emosi Beliau

tscom_news_photo_1550594005.jpg
Jokowi Vs Prabowo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandiaga,Hidayat Nur Wahid (HNW) menilai ada pihak yang mencoba memancing emosi Capres nomor 02, Prabowo Subianto.

Tapi, menurut HNW, upaya itu kandas seperti yang terlihat dalam debat capres kedua saat Jokowimenyinggung soal tanah hak guna usaha (HGU) Prabowo, Minggu (17/2/2019) kemarin.

"Saya bisa mengerti ketika Pak Prabowo tidak secara spesifik menjawab dan atau terpancing dan menjadi emosional. Karena sangat mungkin ada pihak yang ingin memancing beliau menjadi emosional," ujar HNWdi Seknas Prabowo-Sandiaga, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

HNW juga menilai, sikap santai Prabowo dalam menjawab soal tanah HGU sebagai serangan balasan. Karena, jika Prabowo terpancing emosinya, persepsi buruk akan timbul.

"Tapi yang jelas itu adalah semacam counter attack juga. Mereka ingin menang dengan membuat Pak Prabowo marah-marah. Tapi Pak Prabowo justru tetap bisa mengapresiasi, tapi sekaligus juga tetap bisa menjawab jawaban yang relatif bisa memuaskan dan meyakinkan banyak pihak bahwa beliau tidak seperti yang dituduhkan," papar Wakil Ketua MPR RI itu. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement