Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 21 Feb 2019 - 23:24:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Kasus Habib Rizieq, Buni Yani hingga Ahmad Dhani Disinggung di Acara Munajat 212

tscom_news_photo_1550766255.jpg
Sejumlah ulama dan habaib di acara dzikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sejumlah kasus hukum yang menimpa umat Islam sempat disinggung dalam acaraMalam Munajat 212 di Monas, Kamis (21/2/2019). Mulai dari Habib Rizieq, Buni Yani hingga Ahmad Dhani.

Hal tersebut terdengar saat Ketum FPI 212, Sobri Lubis dapat kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Sobri juga berbicara mengenai sejumlah kasus hukum yang membelit mereka hingga tak bisa ikut hadir di kawasan Monas. Termasuk Habib Bahar bin Smith.

"Saya tidak lupa kawan-kawan kita yang selalu hadir bersama kita tapi mereka nggak bisa hadir karena ada yang di penjara. Saudara kita Buni Yani. Kita doakan beliau diberikan kekuatan dan segera bebas," kata Sobri di bagian awal sambutannya, Kamis (21/2/2019).

Setelah mengulas mengenai kasus Buni Yani, Sobri menyinggung mengenai kasus Ahmad Dhani. Seperti diketahui, musisi legendaris Dewa 19 itu kini ditahan di rutan Medaeng Jawa Timur karena sebuah cuitan di akun twitter.

"Untuk kawan kita Ahmad Dhani kita doakan semoga cepat bebas," tutur Sobri.

Kemudian Sobri membahas mengenai kasus yang menimpa Habib Bahar. Menurut Sobri, ada ketidakadilan dalam penanganan kasus yang menimpa Habib Bahar.

"Disatu sisi, sempat viral ada anak, mencaci maki Presiden Jokowi. Tapi diperiksa saja tidak. Padahal dia mengancam akan membunuh Presiden Jokowi," tutur Sobri.

Sobri lalu menyapa Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma"arif yang juga hadir di lokasi. Dia mengajak massa yang hadir untuk terus mendoakan Slamet.

"Walapun Kyai Slamet sekarang berstatus tersangka, semoga tidak sampai dipenjara," ucap Sobri. (Alf)

tag: #aksi-212  #ahmad-dhani  #buni-yani  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...