Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 22 Feb 2019 - 10:02:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

tscom_news_photo_1550804575.jpeg
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) saat menghubungi salah seorang pemenang hadiah utama smarthome senilai Rp1,5 miliar dalam acara IndiHome Family Vaganza di Jakarta, Kamis (21/2/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family Vaganza yang dilaksanakan padaKamis (21/2/2019) pukul 19.30 s.d. 20.30 WIB, langsung dari studio 1 Trans TV. Pengundian hadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome dengan hadiah utama berupa duasmarthomemasing-masing Rp1,5 miliar.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana yang menyaksikan langsung proses pengundian tersebut mengucapkan selamat kepadadua pelanggan yangberuntung meraih Grand Prize.“Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian,” ujar Siti Choiriana.

Selainsmarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah utama lainnya, yakni 2 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 2 Unit Mobil Toyota All New Innova, 4 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Paket Nonton Premier League di London dan 2 Paket Tour ke Eropa. Selain hadiah-hadiah tersebut para pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com dengan total Rp100 juta.

Grand Prize - IndiHome Family Vaganza diikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode 3 bulanan. Untuk mendapatkan voucher undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi Pasang Baru, Add On dan lain-lain, yang selanjutnya akan dikirimkan notifikasi inbox via aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran mengikuti Undian Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir Tahun jika pelanggan berminat cukup mengklik "saya mau". Kemudian, pelanggan akan dikirim Voucher Digital sebagai bukti peserta Undian via inbox myIndiHome.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir adalah programcustomer loyaltyberupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paketadd-onjika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel termasuk channel-channel berkualitas HD.

“Setelah program promo ini berakhir, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” kata Siti Choiriana. Ia menambahkan, program undian akan dilanjutkan dengan program yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak.

Sebelumnya, pada awalFebruari 2019 lalu, bertempat di di tujuh lokasi regional Telkomyaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom telah melaksanakan pengundian Tahap Iuntuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal & Tahun Baru. Pada pengundian tersebut Telkom membagikan sebanyak 22 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome yang beruntung.

“Para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. Telkom mengimbau kepada para pemenang dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom,” tutup Siti Choirana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungicontact centerdi nomor 147 atau silakan klikwww.indihome.co.id. (Alf)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Anies Tak Ingin Ada Gelombang Kedua Covid-19 di DKI

Oleh Rihad
pada hari Monday, 25 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan arus warga  ke luar-masuk wilayah Provinsi DKI Jakarta di masa perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akan ...
Berita

Tradisi Balon Udara Berbahaya Bagi Penerbangan, Pelanggarnya Bisa Didenda Rp 500 Juta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tradisi menerbangkan balon udara sangat berbahaya. Jika sampai terbang tak terkendali, balon udara bisa membahayakan penerbangan. Bayangkan, sebuah balon udara berukuran ...